Gerard Pique, mantan pemain Barcelona, baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Lionel Messi, mantan rekan satu timnya, tidak pernah memperhatikan atau terganggu oleh apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Meskipun keduanya pernah bersaing ketat selama bertahun-tahun di Spanyol—Messi di Barcelona dan Ronaldo di Real Madrid—dan sering kali bergantian memenangkan penghargaan Ballon d’Or, Pique menegaskan bahwa Messi lebih fokus pada tim dan pencapaian bersama daripada persaingan individu.

Pique menyatakan bahwa Messi adalah pemain yang sangat fokus pada timnya dan selalu berusaha memenangkan titel juara seperti Liga Champions. Bagi Messi, menjadi pemain terbaik dan memenangi Ballon d’Or bukanlah prioritas utama, melainkan hanya hasil sampingan dari kerja kerasnya untuk tim.

Wawancara ini memberikan perspektif baru tentang hubungan antara dua megabintang sepakbola tersebut dan menunjukkan bahwa bagi Messi, sepakbola adalah tentang kerjasama tim dan pencapaian bersama, bukan rivalitas individu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini