Madrid – Menjelang pertandingan persahabatan antara timnas Spanyol dan Brasil, bek Spanyol Dani Carvajal mengungkapkan strategi khusus untuk menghentikan winger Brasil yang juga rekan setimnya di Real Madrid, Vinicius Junior. Laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari WIB ini, menjadi sorotan karena pertemuan antara pemain-pemain yang biasanya bermain bersama di klub yang sama.

Carvajal, yang berusia 32 tahun, mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan cara khusus untuk menghadapi Vinicius yang dikenal dengan kecepatan dan keahliannya dalam menggiring bola. "Jika saya bisa menikmati menit bermain melawan Brasil, saya akan menggunakan semua senjata saya yang saya tahu dari Rodrygo, Vinicius dan kawan-kawan. Mereka tidak akan mudah, kami kuat dalam pertahanan," ujar Carvajal seperti dilansir dari Marca.

Vinicius sendiri sedang dalam performa terbaiknya bersama Real Madrid, dengan catatan 18 gol dan 8 assist dari 28 laga. Namun Carvajal tampaknya sudah memiliki rencana untuk membatasi ruang gerak Vinicius dan mungkin akan mendapat bantuan dari rekan-rekan setimnya di lini pertahanan Spanyol.

Pertandingan ini juga menjadi penting bagi kedua tim sebagai persiapan menjelang turnamen besar yang akan datang. Brasil datang dengan modal kemenangan 1-0 atas Inggris di Wembley, sementara Spanyol harus bangkit dari kekalahan 0-1 dari Kolombia.

Dengan strategi yang telah dipersiapkan oleh Carvajal dan timnya, pertandingan ini diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini