Milan – Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, baru-baru ini menghadapi kritik karena dianggap tidak tampil maksimal dalam pertandingan besar. Kritik ini mencuat setelah Inter Milan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar oleh Atletico Madrid, di mana Martinez gagal sebagai eksekutor penalti kelima yang menentukan.

Dalam sebuah wawancara dengan TyC Sports Argentina, Lautaro Martinez menanggapi kritik yang dilontarkan oleh Alessandro Costacurta, legenda AC Milan. Costacurta menyatakan bahwa Lautaro bukanlah pemain yang menentukan dalam laga-laga penting. Menjawab hal ini, Lautaro menegaskan bahwa dirinya telah beberapa kali membantu Inter Milan di saat-saat genting, termasuk mencetak gol di semifinal Liga Champions melawan Milan.

"Saya akan mengundang dia untuk kembali dan menonton gol itu lagi. Bukan hanya itu, tapi banyak pertandingan besar lainnya yang saya ikuti," ujar Lautaro. Dia juga menambahkan bahwa dirinya telah mengalami momen luar biasa bersama Inter dan berharap dapat terus memberikan kegembiraan kepada para penggemar.

Lautaro Martinez telah berada di Inter selama enam tahun dan merasa penting untuk membuat sejarah bersama klub. "Saya terus bekerja hari demi hari dan berharap dapat melanjutkan perjalanan ini demi memberi kegembiraan ke para fans," tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini