Jakarta – Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, mengungkapkan kondisi dan persiapan tim menjelang pertandingan melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan antara Vietnam dan Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada hari Selasa (26/3/2024).

Beberapa pemain Timnas Indonesia menghadapi kendala kebugaran dan akumulasi kartu kuning, sehingga tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan ini. Namun, setelah tiba di Vietnam dan menjalani terapi, kondisi para pemain telah membaik dan mereka siap untuk bermain jika dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat dan siap bermain untuk pertandingan nanti malam. Beberapa pemain yang kemarin demam, alhamdulillah sudah sedikit membaik dan siap dimainkan," ujar Ridho.

Timnas Indonesia berharap dapat melanjutkan performa positif mereka setelah kemenangan 1-0 atas Vietnam di pertemuan sebelumnya. Pertandingan nanti malam diharapkan dapat membawa Tim Garuda semakin dekat ke Piala Dunia 2026.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini