Alejandro Garnacho, pemain muda berusia 19 tahun dari Manchester United, telah menarik perhatian banyak pihak karena kualitas dan keberaniannya di lapangan yang mengingatkan pada Wayne Rooney. Menurut Gordon Strachan, mantan pemain tengah Manchester United, Garnacho memiliki dua kualitas langka yang membuatnya berbeda dari pemain lain di Old Trafford.

Garnacho telah menjadi pemain kunci di Old Trafford musim ini dan kini telah menjadi pemain internasional penuh untuk Argentina setelah melakukan debutnya melawan Australia tahun lalu. Dengan lima gol dan tiga assist dalam 26 pertandingan Liga Premier sejauh ini, ia telah mengesampingkan Antony yang dibeli dengan harga €95 juta sebagai pilihan pertama sayap kanan Erik ten Hag dan menjadi kandidat untuk memenangkan penghargaan PFA Young Player of the Year di akhir musim Liga Premier 2023-24.

Strachan menekankan bahwa Garnacho memiliki dorongan dan kemauan untuk terus memperbaiki diri di setiap momen, yang jarang ditemukan di ruang ganti saat ini. "Dia mengingatkan saya pada sikap yang dimiliki semua orang di ruang ganti 20 atau 30 tahun yang lalu," kata Strachan. "Dia memiliki apa yang dibutuhkan seluruh skuad untuk kembali karena menang adalah satu-satunya hal yang penting di Manchester United."

Garnacho juga dipuji karena sikapnya yang tidak takut akan apa pun, mirip dengan Wayne Rooney ketika bergabung dengan klub. "Dia sangat positif untuk Manchester United. Anda hanya perlu memastikan dia memiliki orang-orang yang tepat di sekitarnya; itu yang saya khawatirkan," tambah Strachan.

Dengan mendengarkan pengalaman dari para profesional seperti Casimiro, Garnacho memiliki kesempatan nyata untuk menjadi pemain top. Kinerja dan sikapnya yang berani telah membawa angin segar ke Old Trafford dan memberikan harapan baru bagi para penggemar Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini