Napoli menyatakan kekecewaannya setelah bek Inter Milan, Francesco Acerbi, lolos dari hukuman atas dugaan penghinaan berbau rasial terhadap pemain Napoli, Juan Jesus. Kejadian ini terjadi pada pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Napoli yang berlangsung pada 17 Maret 2024, yang berakhir imbang 1-1.

Setelah penyelidikan yang melibatkan video dan keterangan saksi, termasuk kedua pemain yang berseteru tersebut, penyidik Serie A mengambil keputusan akhir pada tanggal 26 Maret 2024. Meskipun ada klaim dari Napoli mengenai aksi rasisme yang dilakukan oleh Acerbi terhadap Juan Jesus, bukti-bukti yang ada tidak cukup untuk mendukung tuduhan tersebut.

Keputusan ini menimbulkan reaksi keras dari Napoli. Merei merasa bahwa keadilan tidak ditegakkan dengan adil, mengingat Juan Jesus secara jelas mendengar penghinaan dari Acerbi. Napoli juga menyatakan kekecewaan mereka terhadap sistem peradilan olahraga yang menurut mereka tidak memperlihatkan niat untuk melawan rasisme dan diskriminasi.

Napoli berjanji akan terus berjuang melawan rasisme dan diskriminasi dengan keyakinan dan tekad yang baru, meskipun kecewa dengan keputusan yang telah diambil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini