Jorginho, gelandang bertahan yang bermain untuk klub Premier League, Arsenal, dan tim nasional Italia, tengah menjadi sorotan terkait masa depan kariernya. Kontraknya bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2024, dan ada spekulasi mengenai kemungkinannya untuk kembali ke Italia.

Pemain berusia 32 tahun ini telah menunjukkan dedikasi dan kualitasnya di lapangan, baik saat bermain untuk klub maupun tim nasional. Namun, dengan kontrak yang akan segera berakhir dan ketertarikan dari beberapa klub Italia, masa depan Jorginho menjadi topik diskusi yang hangat.

Di satu sisi, Jorginho telah menyatakan kenyamanannya bermain di Arsenal dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pindah. Di sisi lain, pintu untuk kembali ke Italia tampaknya terbuka lebar bagi Jorginho, dengan beberapa klub Serie A dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Keputusan Jorginho akan sangat ditentukan oleh hasil musim ini dan tawaran yang dia terima. Apakah dia akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal atau memilih untuk kembali ke tanah kelahirannya? Hanya waktu yang akan menjawab.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini