Chelsea mengalami pukulan besar setelah dikonfirmasi bahwa Romeo Lavia tidak akan bermain lagi di musim ini karena cedera paha yang dideritanya. Pemain berusia 20 tahun itu hanya sempat bermain selama 32 menit setelah didatangkan dengan harga £53 juta pada musim panas, dan kini harus menepi hingga akhir musim karena masalah cedera yang dialaminya.

Lavia mengalami cedera signifikan pada debutnya bersama Chelsea di bulan Desember dan sejak itu belum kembali bermain. Chelsea telah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa pemulihan Lavia mengalami kemunduran dan setelah penilaian medis terbaru, dipastikan bahwa ia tidak akan fit untuk bermain lagi di sisa musim 2023-24 ini.

Kehilangan Lavia menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Mauricio Pochettino, yang sudah harus menghadapi absennya beberapa pemain kunci seperti Reece James dan Christopher Nkunku. Situasi ini membatasi opsi rotasi pemain, terutama di lini tengah.

Chelsea, yang baru saja dibeli oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital dua tahun lalu, telah mengalami kesulitan dengan masalah cedera sejak kepemilikan baru. Manajemen klub sedang mencari kepala baru untuk departemen medis dan performa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini