Hanoi – Kekalahan Vietnam dari Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menjadi pukulan berat bagi Nguyen Quang Hai. Gelandang The Golden Star Warriors itu terlihat menangis di bangku cadangan saat timnya dipermalukan dengan skor tiga gol tanpa balas di My Dihn National Stadium, Selasa (26/3) malam WIB.

Vietnam, yang sebelumnya juga kalah 1-0 di Jakarta, tampil inferior sepanjang pertandingan. Ketinggalan 0-2 sejak babak pertama, mereka akhirnya kalah tiga gol usai kebobolan lagi di babak kedua. Quang Hai, yang tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut, terlihat tertunduk dan menangis karena tidak bisa berkontribusi untuk tim.

Dalam sebuah wawancara dengan VnExpress, Quang Hai mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya karena tidak bisa turun ke lapangan. "Sebagai pemain, saya selalu ingin bermain sepakbola dan berkontribusi pada tim," kata Quang Hai. "Saya agak sedih dan kecewa ketika saya tidak bisa turun ke lapangan, tidak bisa berjuang dan berkontribusi, ketika tuan rumah tertinggal."

Kekalahan ini membuat Vietnam semakin tertinggal dari Indonesia di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad asuhan Shin Tae-yong berada di urutan dua dengan 7 poin, sementara Vietnam di posisi tiga dengan 3 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini