Chelsea telah mengalami kesialan dengan salah satu rekrutan terbarunya, Romeo Lavia, yang dibeli dengan harga mahal namun hanya bermain selama 32 menit sepanjang musim ini. Lavia, yang didatangkan dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 53 juta paun atau sekitar Rp 1 miliar, ditambah bonus 5 juta paun (Rp 100,3 miliar), harus absen hingga akhir musim karena cedera hamstring.

Pemain berusia 20 tahun ini diharapkan menjadi bintang baru di skuad Chelsea, namun nasibnya tidak seberuntung rekan-rekan barunya. Setelah tertunda debutnya karena cedera otot dan engkel, Lavia akhirnya bermain di pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace pada 27 Desember 2023. Namun, ia kembali mengalami cedera setelah pertandingan tersebut dan kini harus menutup musim lebih cepat.

Lavia mengaku sedih dengan kondisi ini dan berjanji akan bangkit untuk membela Chelsea di musim depan. Kejadian ini menjadi pembelajaran bagi Chelsea dalam merekrut pemain dengan harga yang tinggi namun memiliki risiko cedera yang dapat mempengaruhi waktu bermain mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini