Cody Gakpo, penyerang Liverpool yang berasal dari Belanda, baru-baru ini menjadi sorotan karena performanya yang tidak konsisten. Meskipun telah mencetak 13 gol dan lima assist di seluruh ajang musim ini, perubahan posisi yang kerap dialami Gakpo membuatnya sulit untuk menampilkan permainan terbaiknya secara konsisten.

Kritikan tajam datang dari berbagai pihak, terutama setelah pertandingan melawan Manchester United di Perempatfinal Piala FA, di mana Gakpo tampil kurang memuaskan. Beberapa penggemar bahkan melakukan perundungan di media sosial dan mendesak klub untuk menjualnya.

Namun, Gakpo tampaknya tidak terganggu dengan kritikan tersebut. Ia fokus pada upaya untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan performanya. "Saya pribadi sih tidak memusingkannya (soal performa). Saya paham situasinya yang sudah ada dan yang bakal ada, ekspektasi. Saya selalu melihat apa yang bisa diperbaiki agar lebih baik dan bagaimana bisa mengembangkan diri? Sampai sekarang seperti itu kok," ujar Gakpo.

Dengan sikap tenang dan fokus pada pengembangan diri, Gakpo menunjukkan bahwa ia tidak mudah terpengaruh oleh tekanan luar. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa dalam menghadapi kritik, yang terpenting adalah bagaimana kita merespons dan mengambil langkah-langkah konkret untuk menjadi lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini