Manchester City menghadapi kemungkinan besar tanpa beberapa pemain bintangnya dalam pertandingan mendatang melawan Arsenal. Menurut laporan terbaru, Kyle Walker, John Stones, dan Manuel Akanji mengalami masalah fisik setelah pertandingan internasional mereka dan mungkin tidak akan bermain dalam pertandingan penting di Liga Premier ini.

Walker, yang bermain untuk tim nasional Inggris, terlihat pincang setelah pertandingan melawan Brasil dan hanya bermain selama 20 menit. Stones juga mengalami masalah saat melawan Belgia dan harus digantikan setelah hanya 10 menit bermain. Sementara itu, Akanji absen dalam pertandingan Swiss melawan Republik Irlandia.

Selain mereka, ada kekhawatiran atas kondisi Ruben Dias, Bernardo Silva, Matheus Nunes, dan Erling Haaland. Jika semua pemain ini absen, ini akan menjadi pukulan besar bagi Manchester City menjelang serangkaian pertandingan penting yang akan datang.

Pertandingan melawan Arsenal dijadwalkan pada tanggal 31 Maret 2024, diikuti oleh pertandingan melawan Aston Villa dan Crystal Palace di Liga Inggris, serta pertandingan penting melawan Real Madrid di Liga Champions.

Kondisi pemain seperti Ederson, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish juga masih diragukan. Pep Guardiola pasti sedang memutar otak untuk menyiapkan strategi tanpa beberapa pemain kuncinya ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini