Milan – Davide Calabria memberi saran kepada Rafael Leao agar bisa menjadi calon kuat peraih Ballon d’Or. Menurutnya, Leao harus meningkatkan naluri golnya di depan gawang untuk bisa selevel dengan Kylian Mbappe.

Leao menjadi andalan AC Milan dalam beberapa musim terakhir dengan total telah mengemas 53 gol dan 47 assist dari 199 penampilan untuk Rossoneri. Sayap asal Portugal ini menjadi kunci keberhasilan Milan meraih gelar Serie A 2021/2022. Pada musim ini, Leao juga masih subur dengan bikin 10 gol dan 11 assist di semua ajang.

Kapten Milan, Davide Calabria, mengakui bahwa Leao punya bakat yang luar biasa. Namun, ia merasa mantan pemain Lille ini belum setara dengan Mbappe. "Leao mewakili kegembiraan dalam permainan, dia memiliki bakat bawaan yang memungkinkan dia untuk memiliki keunggulan. Dia harus bisa tetap tenang, kemudian aksi di lapangan akan berbicara," ujar Calabria.

"Jika dia lebih sadar akan bakatnya, dia bisa menjadi pemain nomor satu dunia. Secara teknis, dengan karakteristik fisiknya, saya tidak melihat banyak orang seperti dia. Jika dia memiliki naluri membunuh Mbappe di depan gawang, saya pikir dia bisa memenangkan Ballon d’Or," jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini