Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, akan memulai pemusatan latihan (TC) di Dubai pada tanggal 1 April 2024 sebagai persiapan untuk Piala Asia U-23 yang akan diadakan di Qatar dari tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024. Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain untuk bergabung dalam TC ini dan berharap semua pemain yang dipanggil dapat mengikuti TC tersebut.

Pemusatan latihan ini menjadi sangat penting karena akan digunakan untuk mematangkan taktik dan strategi Timnas Indonesia U-23 sebelum bertanding di Piala Asia U-23. Shin Tae-yong juga masih perlu berkoordinasi dengan PSSI terkait rencana pemusatan latihan ini dan berharap kerjasama dari klub-klub untuk melepas pemain-pemain yang dipanggil.

Piala Asia U-23 2024 menjadi ajang penting bagi Timnas Indonesia U-23 dan Shin Tae-yong ditargetkan untuk membawa tim lolos ke Babak 8 Besar. Untuk mencapai target tersebut, Timnas Indonesia U-23 harus menjadi juara grup atau runner-up grup mereka yang terdiri dari tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini