Jakarta – Persija Jakarta menghadapi krisis pemain setelah lima pemainnya dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Pelatih Persija, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa saat ini hanya tersisa empat pemain cadangan di timnya.

Lima pemain yang dipanggil adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, Dony Tri Pamungkas, dan Rayhan Hannan. Mereka akan mengikuti Pemusatan Latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sebagai persiapan untuk Piala Asia U-23 2024 yang akan diadakan di Qatar.

Sementara itu, Persija masih membutuhkan kehadiran kelima pemain tersebut untuk kompetisi domestik Liga 1 2023/24 yang masih berlangsung. Persija dijadwalkan bertanding melawan Bali United pada pekan ke-30 Liga 1 pada tanggal 30 Maret 2024, dan melawan Persis Solo pada tanggal 4 April.

Thomas Doll berharap akan ada pembicaraan dengan pelatih Timnas U-23 untuk menunda keberangkatan kelima pemain tersebut setelah pertandingan melawan Bali United. Selain itu, Firza Andika juga dipastikan absen membela Persija karena mendapatkan kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Doll menyatakan harapannya untuk bertemu dengan Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-23, guna mencari solusi yang menguntungkan bagi semua pihak. Situasi ini menimbulkan tantangan bagi Persija dalam menjalani sisa kompetisi dengan skuad yang terbatas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini