Menurut berita terbaru dari detiksport, Park Hang-seo, pelatih asal Korea Selatan, disarankan untuk tidak kembali melatih Timnas Vietnam. Setelah pemecatan Philippe Troussier karena hasil yang kurang memuaskan, nama Park Hang-seo muncul sebagai kandidat untuk mengisi posisi tersebut. Namun, pemerhati sepakbola Vietnam, Quang Huy, menyarankan agar Park tidak kembali karena banyak mantan anak asuhnya yang sudah tidak berada di puncak performa dan digantikan oleh generasi yang lebih muda.

Park Hang-seo sendiri telah menunjukkan sikap terbuka terhadap masa depannya, dengan hanya tersenyum dan mengucapkan terima kasih ketika ditanya tentang kemungkinan kembali melatih Vietnam. Saat ini, ia fokus pada akademi sepak bola remaja yang ia bentuk dan bekerja sebagai penasihat senior untuk tim sepak bola Bac Ninh.

Dengan prestasi yang pernah diraih bersama Vietnam, termasuk juara Piala AFF 2018 dan finis runner-up di Piala Asia U-23 2018, kontribusi Park Hang-seo terhadap sepakbola Vietnam tidak diragukan lagi. Namun, keputusan untuk kembali atau tidak tetap berada di tangan Park Hang-seo dan Federasi Sepak Bola Vietnam.

Detiksport
Tempo
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini