Chelsea, yang saat ini tertahan di papan tengah Liga Inggris, memiliki peluang untuk finis di peringkat ketujuh musim ini. Berdasarkan hitungan super computer dari Opta, peluang The Blues untuk menduduki posisi tersebut adalah 19,7%. Meskipun ada kemungkinan Chelsea kembali finis di peringkat ‘belasan’, dengan peluang 10,8% untuk peringkat ke-11 dan 14,2% untuk peringkat ke-10.

Musim lalu, Chelsea finis di peringkat ke-12 dan sempat berjuang di zona degradasi. Namun, musim ini mereka masih berjuang untuk menemukan ritme yang konsisten. Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-11 dengan 39 poin dari 27 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Fulham yang berada tepat di bawahnya.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa tim akan terus berjuang hingga akhir. "Kami terus mencari keseimbangan dan bermain baik dengan skuad yang ada," ujar Pochettino.

Dengan sisa musim yang masih panjang, Chelsea memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka dan mungkin mencapai target peringkat ketujuh tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini