London – Dalam upaya untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play, Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual kapten mereka, Reece James, pada musim panas ini. Menurut laporan dari Times, klub ini berupaya menghindari sanksi serupa yang telah menjerat Everton dan Nottingham Forest setelah mengumumkan kerugian sebelum pajak yang mencapai 90,1 juta paun.

Reece James, yang merupakan jebolan akademi Cobham dan telah membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions pada tahun 2021, kini dihadapkan pada kemungkinan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya. Cedera yang dialaminya sejak musim lalu membuatnya sering absen dari pertandingan, dimana pada musim ini ia baru bermain 9 kali karena masalah fisik. Klub berharap bisa mendapatkan dana lebih dari 60 juta paun dari penjualan pemain Inggris tersebut.

Chelsea kini harus bergegas mencari uang guna menyeimbangkan keuangan mereka, dan penjualan bintang seperti Reece James tampaknya menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan. Dengan Malo Gusto yang telah menggantikan posisinya selama absen, masa depan James di Stamford Bridge menjadi tanda tanya besar.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah Chelsea akan benar-benar melepas salah satu pemain terbaik mereka untuk alasan finansial? Dan jika iya, klub mana yang akan menjadi tujuan berikutnya bagi bek kanan berbakat ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini