Almeria berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024 di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Minggu (25/2/2024) dini hari WIB. Penyerang muda Argentina, Luka Romero, menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol untuk tim tuan rumah.

Atletico Madrid sebenarnya tampil dominan sejak menit awal dan unggul cepat melalui gol Angel Correa di menit kedua. Namun, Almeria tidak menyerah dan menyamakan kedudukan di menit ke-27 lewat tendangan keras Romero dari luar kotak penalti.

Babak kedua berjalan lebih sengit dengan kedua tim saling menyerang. Atletico kembali memimpin di menit ke-57 setelah Rodrigo de Paul melepaskan tembakan yang mengenai pemain Almeria dan mengelabui kiper. Namun, Romero kembali menyelamatkan Almeria dengan gol keduanya di menit ke-64. Ia melepaskan sepakan spektakuler ke sudut atas gawang Atletico yang tak bisa dijangkau Jan Oblak.

Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Atletico gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen. Mereka tetap berada di peringkat keempat dengan 52 poin, tertinggal empat poin dari Girona di posisi ketiga. Sementara itu, Almeria masih berada di dasar klasemen dengan 18 poin, terpaut 11 poin dari zona aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini