Jakarta – Pep Guardiola, pelatih Manchester City, mengakui bahwa timnya bukan lagi favorit untuk memenangkan Premier League setelah hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal. Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024) malam WIB, kedua tim harus puas berbagi poin.

Kemenangan Liverpool atas Brighton & Hove Albion beberapa jam sebelumnya membuat mereka naik ke puncak klasemen dengan 67 poin dari 29 pertandingan, sementara Arsenal berada di posisi kedua dengan 65 poin, dan City di urutan ketiga dengan 64 poin.

"Ya, yang ada di posisi pertama adalah favorit," ujar Guardiola saat ditanya apakah Liverpool sekarang unggulan untuk jadi juara. "Yang kedua adalah Arsenal dan kami ketiga."

Guardiola menambahkan bahwa peluang juara City tidak ada di tangan sendiri dan yang bisa mereka lakukan hanyalah mencoba menang di laga berikutnya melawan Aston Villa. "Ini tidak lagi ada di tangan kami. Yang bisa kami lakukan adalah mencoba menang di laga berikutnya. Cuma itu yang bisa kami lakukan," lanjutnya.

Pertandingan melawan Aston Villa akan menjadi krusial bagi City yang hanya terpaut lima poin dari Villa yang menempati peringkat keempat. Laga ini akan dimainkan di Stadion Etihad pada Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini