Turin – Masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus kini tengah berada di ujung tanduk. Kekalahan demi kekalahan yang dialami oleh Juventus di berbagai kompetisi membuat posisinya semakin tidak aman. Meskipun masih memiliki kontrak hingga tahun depan, namun hasil-hasil negatif yang terus menerus diterima oleh tim asal Turin ini membuat spekulasi mengenai pemecatan Allegri semakin santer terdengar.

Dalam pertandingan terakhir di Coppa Italia melawan Lazio, Allegri dikabarkan akan kembali menggunakan formasi 3-5-2 yang telah lama menjadi andalannya. Namun, kekalahan dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico pada hari Sabtu lalu semakin memperburuk situasi, dengan posisi Juventus di papan atas klasemen Serie A pun kini semakin terancam .

Kekalahan ini juga menambah daftar panjang hasil buruk yang telah diterima oleh Juventus sepanjang musim ini. Dari kekalahan mengejutkan melawan Napoli hingga performa yang tidak konsisten dari para pemain muda seperti Vlahovic dan Iling-Junior, semua ini menambah tekanan yang dirasakan oleh Allegri.

Pertanyaan besar yang kini menggantung di udara adalah, apakah Juventus akan segera mengambil langkah drastis dengan memecat Allegri? Atau apakah mereka akan memberinya kesempatan untuk memperbaiki keadaan? Hanya waktu yang akan menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini