Jakarta – Nasib malang dialami oleh Anthony Martial, yang kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Manchester United dan rumor kepulangannya ke Olympique Lyon pun mendapat penolakan. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2024, dan ia akan berstatus bebas transfer per 30 Juni.

Dilansir dari Mirror, tidak banyak tawaran yang datang untuk Martial dari klub-klub Liga Inggris. Olympique Lyon, klub masa kecil Martial, dikabarkan tidak tertarik untuk memulangkannya meskipun bisa didapat secara gratis. Pemilik Lyon, John Textor, menilai bahwa Martial sudah tidak tajam lagi dan sering mengalami cedera.

Martial, yang merupakan jebolan tim akademi Olympique Lyon pada tahun 2012, belum sempat memperkuat tim skuad utama dan dijual ke AS Monaco setahun kemudian. Beberapa musim terakhir ini, ia kerap diganggu oleh cedera hamstring, otot, dan pinggul.

Situasi ini tentunya menjadi pukulan berat bagi Martial yang harus mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya di dunia sepakbola.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini