Gabriel Jesus, bintang Arsenal, telah memberikan peringatan kepada rival mereka, Liverpool, tentang selisih gol yang superior milik Arsenal dan menegaskan bahwa ‘apa saja bisa terjadi’ dalam perlombaan gelar Premier League. Liverpool naik ke puncak klasemen akhir pekan ini berkat kemenangan 2-1 mereka atas Brighton yang dikombinasikan dengan hasil imbang 0-0 Arsenal dengan Manchester City di Etihad.

Dengan hanya sembilan pertandingan tersisa, Jesus yakin bahwa perbedaan dua poin dengan Liverpool tidaklah signifikan, mengingat Arsenal memiliki selisih gol yang sangat baik. "Ini adalah Premier League, liga yang sulit dan apa saja bisa terjadi," kata Jesus. "Hanya dua poin perbedaannya [dengan Liverpool], dan kemudian kami memiliki selisih gol yang sangat bagus."

Arsenal berusaha untuk meraih gelar liga utama pertama mereka dalam 20 tahun dan hampir berhasil musim lalu sebelum kegagalan di akhir musim membuat mereka kalah dari City. Liverpool adalah satu-satunya tim yang telah menghentikan dominasi City di Premier League dalam beberapa tahun terakhir – memenangkan gelar 2019-20 – dan Jesus memiliki pesan untuk The Reds.

"Semuanya dihitung pada akhirnya, tetapi masih banyak pertandingan. Kami juga memiliki Liga Champions. Ini adalah bagian terindah dari musim ini, Anda mencoba segalanya untuk memenangkan gelar," tambah Jesus.

Jesus memenangkan beberapa gelar Premier League selama lima tahun masa jabatannya di Etihad sebelum dia berganti Manchester untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2022.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini