Ligaolahraga.com – Ketua Chelsea, Todd Boehly, menyerukan kepada para pendukung klub untuk mempercayai proses yang sedang berlangsung, meskipun ada tekanan yang meningkat terhadap pemilik klub di tengah kesulitan yang dihadapi. Pada hari Sabtu, Chelsea mengalami kekecewaan dengan hasil imbang 2-2 melawan Burnley, yang membuat mereka terdampar di peringkat 11 klasemen Premier League.

Klub London Barat ini kini lebih dekat ke zona degradasi daripada empat besar, dan harapan untuk lolos ke kompetisi Eropa semakin menipis. Manajer Mauricio Pochettino dan para pemainnya mendapat kritik, namun Todd Boehly dan konsorsium BlueCo menjadi sasaran utama kemarahan para pendukung.

Sejak mengambil alih klub dari Roman Abramovich pada Mei 2022, telah dihabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk merekrut pemain baru. Namun, strategi merekrut pemain muda yang belum terbukti belum membuahkan hasil yang diharapkan, memicu reaksi negatif dari para pendukung.

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Todd Boehly menyatakan keyakinannya bahwa klub berada di jalur yang benar dan meminta para penggemar untuk tetap percaya. "Kami hanya perlu membiarkan proses berkembang dan memberi mereka waktu untuk beralih dari pemain individu yang luar biasa dengan keterampilan hebat menjadi sebuah tim yang hebat," ujar Boehly.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini