Pelatih sepak bola Spanyol, Luis Enrique, menegaskan bahwa tidak benar Kylian Mbappe menghina dirinya. Hal ini disampaikan Enrique menjelang semifinal Piala Prancis melawan Rennes. Enrique menyatakan bahwa dia "sangat senang dengan sikap" Mbappe dan menambahkan bahwa segala spekulasi yang muncul adalah berdasarkan "kebohongan".

Menurut Enrique, tidak ada hinaan yang dilontarkan Mbappe ketika striker tersebut digantikan dalam pertandingan melawan Marseille. Enrique mengungkapkan kekagumannya terhadap sikap Mbappe dan menekankan bahwa pemain tersebut memiliki "sikap yang sensasional".

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan semifinal Piala Prancis, Enrique menyatakan, "Yang lucu adalah semuanya dihasilkan dari sebuah kebohongan, itulah yang terjadi di dunia sepak bola. Seseorang telah menciptakan sebuah hinaan dan spekulasi dari berbagai jenis telah muncul."

Enrique juga menambahkan bahwa dia merasa lelah setelah pertandingan tetapi sangat bahagia dengan semua pemainnya, termasuk Kylian. "Setelah pertandingan itu momen yang rumit, saya merasa sangat lelah. Tapi saya sangat senang dengan semua pemain, termasuk Kylian. Dia memiliki sikap yang sensasional," tambah Luis Enrique.

Informasi lebih lanjut tentang topik ini dapat ditemukan di MSN Sports dan Mundo Deportivo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini