Juventus telah memperoleh keunggulan 2-0 atas Lazio dalam leg pertama semifinal Coppa Italia pada hari Selasa, ketika penyerang Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic masing-masing mencetak gol untuk pihak Massimiliano Allegri di babak kedua. Kemenangan ini memberikan keuntungan bagi Juventus dalam upaya mereka untuk meraih gelar Coppa Italia yang ke-15.

Pertandingan ini berlangsung di Allianz Stadium di Turin, dimana Juventus menunjukkan dominasi mereka dengan permainan yang solid. Chiesa membuka skor lima menit setelah jeda, memanfaatkan kesempatan yang ada. Vlahovic kemudian menggandakan keunggulan dengan golnya, memastikan kemenangan untuk Juventus.

Lazio, di bawah asuhan pelatih baru Igor Tudor, berusaha keras untuk menemukan ritme permainan mereka tetapi gagal menghasilkan peluang yang cukup untuk mengubah hasil pertandingan. Kedua tim akan bertemu lagi di leg kedua yang akan berlangsung di Roma pada tanggal 23 April mendatang.

Kemenangan ini sangat penting bagi Juventus yang sedang berusaha bangkit dari serangkaian hasil pertandingan yang kurang memuaskan. Dengan kemenangan ini, mereka berada dalam posisi yang baik untuk melaju ke final dan memperjuangkan trofi Coppa Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini