Pep Guardiola, manajer Manchester City, memberikan respons sarkastis terhadap tudingan bahwa ia mengomeli Jack Grealish setelah pertandingan imbang tanpa gol melawan Arsenal. Guardiola tertangkap kamera sedang memberikan penilaian keras kepada Grealish pasca pertandingan di Stadion Etihad. Menurut laporan ESPN, Guardiola berkomentar dengan nada sarkastik, "Yeah, saya memang melakukannya demi sorotan kamera, ego saya. Saya itu ‘kan orang terkenal di tim ini, dan saya butuh sorotan kamera agar bisa tidur dengan nyenyak."

Komentar ini muncul setelah presenter sepakbola Inggris, Richard Keys, menuding Guardiola hanya mencari perhatian kamera saat mengkritik Grealish. Guardiola menambahkan dengan sarkasme bahwa ia selalu berupaya mengkritik para pemain di lapangan dan membiarkan mereka tahu seberapa buruk penampilan mereka, terutama ketika Erling Haaland mencetak tiga gol.

Manchester City kini bersiap untuk pertandingan selanjutnya melawan Aston Villa di Etihad, dengan harapan kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih satu poin dari Arsenal. Pada pertemuan terakhir di Villa Park, The Citizens mengalami kekalahan 0-1 setelah sebelumnya memenangi 11 duel berturut-turut.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini