Dalam pertandingan terbaru Liga Pro Saudi, Cristiano Ronaldo menunjukkan performa yang luar biasa dengan mencetak hat-trick dalam waktu hanya 45 menit. Pertandingan antara Abha dan Al Nassr berakhir dengan skor telak 8-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Ronaldo memulai pertandingan dengan tendangan bebas yang cerdik melewati tembok pertahanan lawan, dan hanya sepuluh menit kemudian, ia menggandakan keunggulan dengan tendangan bebas lain yang menemukan celah di dinding pemain. Pemain berusia 39 tahun itu tidak hanya mencetak gol, tetapi juga memberikan dua assist yang membantu rekan satu timnya, termasuk mantan pemain Liverpool dan Bayern Munich, Sadio Mane.

Meskipun Ronaldo digantikan setelah babak pertama, Al Nassr tetap mendominasi permainan dengan bantuan gelandang Portugal, Otavio, yang memberikan assist untuk Abdulrahman Ghareeb dan membantu timnya mempertahankan tempo permainan.

Dengan kemenangan ini, Ronaldo kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Pro Saudi musim ini dengan 29 gol. Namun, meskipun berada dalam performa yang baik, Al Nassr masih berada di posisi kedua tabel liga, tertinggal 12 poin dari pemimpin liga, Al Hilal.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini