Liga Inggris akan memainkan tiga laga pada dini hari, Kamis (4/4) nanti. Arsenal dan Manchester City akan sama-sama main dalam pertandingan yang sangat menentukan untuk perebutan gelar juara musim ini.

Arsenal akan menghadapi Luton Town, sementara Manchester City akan bertanding melawan Aston Villa. Kedua tim ini sedang bersaing di papan atas Klasemen Liga Inggris, dengan Arsenal duduk di peringkat kedua dengan 65 poin dan Manchester City di bawahnya dengan 64 poin, keduanya sudah memainkan 29 laga.

Pertandingan Arsenal kontra Luton Town akan menjadi penting bagi The Gunners untuk mempertahankan posisi mereka dan melanjutkan perjuangan menuju puncak klasemen. Di sisi lain, Manchester City harus mewaspadai Aston Villa yang sedang duduk di peringkat keempat dengan 59 poin dan memiliki misi untuk mempertahankan posisi mereka dari kejaran Tottenham dan Manchester United.

Jadwal Liga Inggris dini hari nanti Kamis (4/4):

  • Pukul 01.30 WIB: Brentford vs Brighton, Arsenal vs Luton Town
  • Pukul 02.15 WIB: Manchester City vs Aston Villa

Pertandingan ini tidak hanya penting bagi kedua tim yang bermain, tetapi juga bagi penggemar sepak bola yang mengikuti perkembangan liga yang sangat kompetitif ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini