Justin Hubner, pemain muda berbakat asal Indonesia yang baru-baru ini bergabung dengan Cerezo Osaka melalui status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola. Meskipun telah diperkenalkan secara resmi oleh Cerezo Osaka dan mendapat sambutan positif dari para suporter, Hubner belum juga tampil memperkuat timnya di Liga Jepang atau J1 League.

Situasi ini menimbulkan pertanyaan tentang kemungkinan kontribusinya untuk Timnas Indonesia U-23. Hubner, yang sebelumnya merupakan kapten timnas U-21 Wolves dan telah mencetak empat gol dari 15 penampilan di semua ajang, diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi Timnas U-23.

Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian apakah ia akan dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda Muda dalam ajang Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Qatar. Dengan talenta dan potensi yang dimilikinya, banyak pihak berharap Justin Hubner dapat segera menunjukkan kemampuannya baik di level klub maupun tim nasional.

Pertanyaan besar yang tersisa adalah apakah Cerezo Osaka akan memberikan izin kepada Hubner untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 atau apakah ia akan terus diparkir dan menunggu kesempatan bermain di klubnya. Keputusan ini tentunya akan sangat berpengaruh terhadap karier internasionalnya dan kontribusi yang dapat ia berikan untuk sepak bola Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini