Manchester United mengalami kekalahan dramatis di tangan Chelsea di Stamford Bridge, London, pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Setelah unggul hingga injury time, Setan Merah justru berbalik kalah dengan skor 3-4.

Chelsea memimpin lebih dulu dengan skor 2-0 melalui gol Conor Gallagher dan Palmer di babak pertama. Namun, MU berhasil membalas lewat gol Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes, membuat skor imbang 2-2 hingga jeda.

Di babak kedua, MU berbalik unggul menjadi 3-2 berkat gol kedua Garnacho. Akan tetapi, kebobolan dua gol lagi membuat Chelsea memenangkan pertandingan. Cole Palmer menyamakan skor menjadi 3-3 melalui penalti, sebelum menyelesaikan hat-tricknya di masa injury time dan memastikan kemenangan Chelsea.

Rio Ferdinand, mantan bek MU, menilai bahwa MU kehilangan fokus di menit-menit akhir. "Saya pikir mereka berhenti fokus. Konsentrasi memainkan peran besar di akhir pertandingan," ujar Ferdinand.

Kekalahan ini menjadi pelajaran penting bagi Manchester United untuk menjaga konsentrasi penuh hingga peluit akhir pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini