Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Al Nassr berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Damac FC dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Pertandingan yang diadakan di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz ini menjadi sorotan karena keputusan pelatih Luis Castro yang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain inti.

Ronaldo, yang duduk di bangku cadangan, baru dimasukkan ke lapangan pada menit ke-66 menggantikan Meshari Al Nemer. Meskipun hanya bermain selama kurang lebih 24 menit, kehadiran Ronaldo memberikan dampak positif bagi tim. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di masa injury time.

Gol kemenangan Al Nassr dicetak oleh Aymeric Laporte, yang berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Marcelo Brozovic. Tandukan Laporte berhasil menjebol gawang Damac FC dan memastikan kemenangan bagi Al Nassr.

Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 65 poin dari 27 laga, tertinggal 12 poin dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen.

Susunan Pemain:

  • Damac FC: Moustapha Zeghba; Ramzi Solan, Farouk Chufai, Abdelkader Bedrane, Dhari Al Anazi; Tarek Hamed, Domagoj Antolic; Ahmad Zain, Nicolae Stanciu, Georges Kevin N’Koudou; Abdulaziz Al Shahrani.
  • Al Nassr: David Ospina; Mohammed Al Nakhli, Aymeric Laporte, Ali Lajami, Nawaf Al Boushail; Abdulmajeed Al Sulayhim, Abdulaziz Al Allwah; Abdulrahman Ghareeb, Sami Al Naji, Ali Al Hassan; Meshari Al Nemer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini