Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang dalam persiapan untuk Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Qatar. Namun, kepastian mengenai keikutsertaan Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On masih menjadi tanda tanya. Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, menyatakan bahwa kedua pemain tersebut memiliki keinginan besar untuk memperkuat Garuda Muda, namun masih ada beberapa kendala yang harus dihadapi.

Justin Hubner, yang saat ini bermain untuk Cerezo Osaka, baru akan mendapatkan izin bergabung setelah tanggal 17 April, sedangkan Nathan Tjoe-A-On belum mendapatkan konfirmasi dari klubnya. Situasi ini menambah tantangan bagi timnas U-23 Indonesia yang juga kehilangan Alfeandra Dewangga karena operasi kecil.

Erick Thohir menekankan pentingnya pemain yang tersisa untuk memberikan segalanya demi tim Merah-Putih. Meskipun tidak semua keinginan dapat terpenuhi, fokus tetap pada kesiapan tim sebagai kesatuan yang utuh dalam menghadapi kompetisi.

Dengan situasi saat ini, Shin Tae-yongg telah memanggil pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Justin dan Alfeandra. Harapan masih terbuka lebar bagi Indonesia untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Piala Asia U-23 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini