Barcelona akan segera berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions yang sangat dinantikan. Menurut Ilkay Guendogan, kunci untuk Barcelona agar dapat mengalahkan PSG terletak pada kemampuan mereka untuk mengendalikan para pemain sayap lawan dan bertahan dengan sangat solid.

Dalam sebuah wawancara dengan SPORT, Guendogan menyatakan bahwa jika Barcelona dapat bermain seperti saat mereka melawan Napoli, mereka akan memiliki peluang yang baik di Liga Champions. Namun, ia juga menekankan pentingnya tetap rendah hati dan bekerja keras, mengingat euforia dan optimisme yang tinggi di dalam klub.

Barcelona, yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir sejak pengumuman Xavi Hernandez tentang pengunduran dirinya di akhir musim, memiliki alasan untuk merasa optimistis. Namun, Guendogan mengingatkan bahwa dalam waktu singkat, tim bisa berubah dari favorit menjadi tersingkir dari kompetisi.

Pertandingan antara Barcelona dan PSG tidak hanya akan menjadi pertarungan strategi dan kekuatan di lapangan, tetapi juga akan menandai pertemuan pertama kedua tim dalam tiga tahun. Dengan leg pertama yang akan dilaksanakan di Parc des Princes dan leg kedua di Montjuic, kedua tim pasti akan memberikan segalanya untuk memastikan tempat mereka di semifinal.

Guendogan dan rekan satu timnya di Barcelona tahu bahwa mereka harus memberikan performa terbaik mereka untuk dapat melaju lebih jauh di Liga Champions. Dengan persiapan yang matang dan fokus pada strategi yang tepat, Barcelona memiliki kesempatan untuk mengalahkan PSG dan melangkah lebih dekat ke impian mereka meraih trofi Liga Champions sekali lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini