Barcelona – Pemain tengah Jerman, İlkay Gündoğan, mengungkapkan keinginannya untuk melihat Barcelona berhadapan dengan Manchester City di pertandingan puncak Liga Champions. Setelah sukses membawa City meraih treble musim lalu, Gündoğan kini berharap dapat mencapai final bersama Barcelona.

Barcelona telah berhasil melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2. Di sisi lain, Manchester City juga menunjukkan performa yang kuat sebagai juara bertahan dan kandidat juara dengan rekor sempurna sejak fase grup.

Gündoğan menyatakan kepada SPORT, "Apakah aku ingin menghadapi Man City di final Liga Champions? Ya, tentu saja. Aku ingin sekali tampil di final bersama Barcelona. Itu akan hebat, kemudian lawannya tidak masalah."

Namun, sebelum mimpi tersebut dapat terwujud, Barcelona harus lebih dulu menghadapi Paris Saint-Germain untuk memperebutkan satu tiket ke empat besar. Sementara itu, Manchester City akan menghadapi tantangan dari Real Madrid yang telah 14 kali menjadi juara.

Gündoğan juga menyampaikan harapannya untuk reuni dengan Pep Guardiola di final, yang merupakan mantan pelatihnya selama di City. Kini, dengan seragam Barca, ia berambisi untuk mencapai puncak kompetisi Eropa tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini