Dinamo Zagreb, juara bertahan Liga Kroasia, telah mengambil langkah yang tidak biasa dalam upaya mereka untuk membujuk Luka Modric kembali ke klub. Dengan kontrak Modric di Real Madrid yang akan berakhir pada bulan Juni dan belum ada tanda-tanda perpanjangan, posisinya di lapangan tengah mulai tergantikan oleh para pemain muda Madrid.

Pada usia 38 tahun, Modric telah mengalami penurunan waktu bermain. Dari 25 penampilan di LaLiga musim ini, ia hanya empat kali bermain penuh 90 menit dan 13 kali dimulai dari bangku cadangan. Situasi ini tampaknya telah dimanfaatkan oleh Dinamo Zagreb dengan cara yang unik dan menarik perhatian.

Klub ini telah membeli satu halaman penuh di koran olahraga terkemuka Spanyol, MARCA, untuk menyampaikan pesan kepada Modric. Halaman tersebut menampilkan gambar jersey biru bernomor 10 dengan nama Modric, disertai tagar dalam bahasa Kroasia dan Spanyol yang berarti "Bergabunglah dengan kami, ini pilihan paling masuk akal yang ada."

Langkah ini merupakan pengakuan atas kontribusi Modric sejak pertama kali mendapat panggilan Timnas Kroasia saat bermain di Zagreb pada tahun 2006. Setelah pindah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2008 dan kemudian ke Madrid pada tahun 2012, Modric telah mencapai kesuksesan yang luar biasa termasuk memenangkan lima trofi Liga Champions bersama Madrid.

Dinamo Zagreb tidak hanya menginginkan kembalinya Modric karena prestasinya di lapangan, tetapi juga sebagai penghormatan atas karirnya yang gemilang. Mereka bahkan telah mengabadikan namanya sebagai nama kompleks latihan klub yang baru.

Dengan rumor lain dari Arab Saudi dan MLS yang juga menginginkan jasa Modric, masa depan gelandang veteran ini masih menjadi tanda tanya. Namun, upaya Dinamo Zagreb jelas menunjukkan betapa mereka menghargai dan menginginkan kembali sang legenda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini