Fortuna Sittard harus mengakui keunggulan FC Twente dengan skor 0-2 dalam pertandingan pekan ke-29 Eredivisie yang berlangsung di De Grolsch Veste. Ragnar Oratmangoen, yang tampil sebagai starter, tidak mampu membantu timnya untuk menghindari kekalahan.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu dini hari WIB tersebut, Fortuna Sittard bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35 setelah Rodrigo Guth mendapatkan kartu kuning kedua. Meskipun demikian, mereka berhasil menjaga gawangnya tetap aman hingga babak pertama usai.

Namun, tujuh menit setelah babak kedua dimulai, FC Twente berhasil memecah kebuntuan melalui gol bunuh diri Sadik Fofana. Ragnar Oratmangoen kemudian ditarik keluar pada menit ke-63 dan digantikan oleh Justin Lonwijk.

Empat menit sebelum laga usai, Ricky van Wolfswinkel menambah keunggulan FC Twente menjadi 2-0 yang bertahan hingga pertandingan berakhir. Kekalahan ini membuat Fortuna Sittard tertahan di urutan kesepuluh dengan 35 poin, sementara FC Twente naik ke posisi empat dengan 60 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini