Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Liverpool berhasil unggul 1-0 atas Manchester United di babak pertama. Gol yang menjadi pembeda dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-23 melalui sebuah tendangan gunting yang spektakuler.

Jalannya Pertandingan

Manchester United mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, namun upaya mereka terhenti karena offside. Liverpool merespons dengan serangan balik cepat yang menghasilkan beberapa peluang emas. Salah satu yang paling berbahaya adalah tembakan dari Dominik Szoboszlai yang berhasil ditepis oleh kiper MU, Andre Onana.

Liverpool terus memberikan tekanan dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-23. Sebuah umpan lambung dari Andy Robertson berhasil ditanduk oleh Darwin Nunez dan disambar dengan sempurna oleh Luis Diaz. Gol ini tidak hanya membawa Liverpool unggul, tetapi juga menunjukkan dominasi mereka di lapangan.

MU berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun serangan mereka masih belum mampu menembus pertahanan Liverpool yang solid. Hingga akhir babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Susunan Pemain

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Liverpool: Kelleher; Bradley, Quansah, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Pertandingan ini masih akan berlanjut ke babak kedua dan kedua tim tentunya akan berusaha keras untuk memenangkan laga ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini