Miami – Lionel Messi terlibat keributan usai pertandingan antara Monterrey dan Inter Miami. Insiden ini terjadi pada laga leg pertama perempatfinal Concacaf Champions Cup di Chase Stadium, Kamis (4/4). Meskipun tidak bermain karena masalah otot, Messi dilaporkan terlibat dalam sebuah keributan setelah pertandingan.

Keributan bermula ketika Messi bersama Jordi Alba, Luis Suarez, dan pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, mendekati wasit di ruang ganti untuk memprotes kepemimpinan wasit yang dianggap merugikan tim mereka. Inter Miami menerima lima kartu kuning dan satu kartu merah selama pertandingan tersebut.

Situasi menjadi tegang ketika pihak Monterrey yang juga berada di sekitar wasit terlibat dalam adu mulut dengan pihak Inter Miami. Asisten pelatih Monterrey, Nico Sanchez, mengungkapkan bahwa ia menyebut Messi sebagai "cebol yang berwajah iblis" dalam keributan tersebut. Pernyataannya ini menjadi kontroversial dan ia kemudian meminta maaf melalui akun sosial media miliknya.

Inter Miami kalah dengan skor 1-2 dari Monterrey. Pertandingan kedua akan dilangsungkan di Meksiko pada tanggal 10 April.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini