Liverpool semakin serius dalam upaya mereka untuk mendapatkan pelatih Sporting CP, Ruben Amorim. Menurut laporan terbaru, The Reds telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Amorim, yang menjadi calon terkuat untuk menggantikan Juergen Klopp sebagai manajer baru Liverpool pada musim depan.

Dilaporkan bahwa Liverpool telah mengontak agen Amorim dan mendapat informasi tentang klausul dalam kontraknya dengan Sporting. Klausul tersebut memungkinkan Amorim untuk pindah ke klub non-Portugal dengan biaya penebusan sebesar 10-15 juta euro.

Amorim sendiri tampaknya menyambut baik tawaran dari Liverpool dan ingin kesepakatan segera tercapai. Pelatih berusia 39 tahun itu tertantang dengan prospek menjadi manajer di Anfield dan siap untuk menuntaskan musim ini dengan Sporting, di mana ia berambisi membawa timnya meraih gelar Liga Portugal dan Taca de Portugal.

Saat ini, Sporting berada di puncak klasemen Liga Portugal dengan 71 poin dari 27 pertandingan, unggul empat poin dari Benfica yang telah bermain 28 kali. Amorim telah membuktikan kemampuannya sebagai pelatih dengan membawa Sporting juara liga pada tahun 2021.

Meskipun demikian, Amorim belum dapat memastikan masa depannya di Sporting. "Saya tidak bisa pastikan apakah akan bertahan di Sporting musim depan atau tidak," ujar Amorim. Namun, dengan tawaran yang telah diajukan oleh Liverpool, masa depan Amorim mungkin akan segera terungkap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini