Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian khusus kepada gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, menjelang pertemuan kedua tim di perempatfinal Liga Champions. Bellingham, yang direkrut Madrid musim panas lalu dari Borussia Dortmund dengan biaya sekitar €103 juta, telah mencetak 20 gol dan menyumbang 9 assist di semua kompetisi musim ini.

Guardiola mengakui bahwa kehadiran Bellingham telah memberikan dampak yang signifikan bagi Madrid, menjadikan mereka tim yang berbeda dari musim lalu. "Pengaruh Bellingham sangat besar. Ini adalah tim yang berbeda dari musim lalu. Pengaruhnya jelas, dan kami harus mencoba mencari tahu apa yang bisa dia lakukan untuk mengontrolnya," ujar Guardiola dalam konferensi pers.

Laga sengit antara Real Madrid dan Manchester City akan tersaji di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu dini hari WIB. Guardiola menjanjikan strategi khusus untuk menghentikan eks pemain Birmingham City tersebut.

Madrid saat ini memimpin klasemen LaLiga dan masih berpeluang juara di Liga Champions. Sementara itu, City berharap dapat mengulangi kesuksesan mereka musim lalu dengan mengalahkan Madrid di semifinal kompetisi yang sama.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik di perempatfinal Liga Champions tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini