Abu Dhabi – Dalam pertandingan yang mempertemukan Al Hilal dan Al Nassr di semifinal Piala Super Arab Saudi, terjadi insiden yang menarik perhatian banyak pihak. Cristiano Ronaldo, penyerang Al Nassr, mendapat kartu merah setelah insiden dengan pemain Al Hilal, Ali Al Bulayhi.

Pertandingan yang berlangsung di Muhammad bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, ini berakhir dengan kemenangan Al Hilal dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Al Hilal dicetak oleh Salem Al Dawsari dan Otavio, sementara Sadio Mane mencetak gol hiburan untuk Al Nassr.

Insiden kartu merah terjadi menjelang akhir pertandingan ketika Ronaldo terlibat duel di pinggir lapangan dengan Al Bulayhi. Ronaldo tampaknya kesal dan melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan menyikut Al Bulayhi, yang sebelumnya terlihat melakukan provokasi. Wasit Mohamed Al Hoaish tidak ragu mengeluarkan kartu merah untuk Ronaldo.

Kejadian ini tentunya menjadi sorotan karena Ronaldo adalah salah satu pemain bintang di liga tersebut. Keputusan wasit ini juga mendapat reaksi dari pemain Al Hilal yang tampak girang atas keputusan tersebut.

Dengan hasil ini, Al Nassr harus tersingkir dari semifinal Piala Super Arab Saudi, sementara Al Hilal akan melaju ke final untuk bertemu dengan Al Ittihad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini