Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, telah menunjukkan kebaikan hatinya dengan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anggota timnya. Kejadian ini berlangsung selama bulan Ramadan, di mana tim sedang menjalani pemusatan latihan di Dubai untuk persiapan Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong, yang berasal dari Korea Selatan, terlihat membagikan uang tunai dalam mata uang dolar Amerika Serikat kepada beberapa staf dan pemain. Aksi ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dengan panggilan akrab ‘Pak Haji’, sebuah gelar yang diberikan sebagai bentuk penghormatan.

Timnas Indonesia U-23 telah menjalani dua pertandingan uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, dan berhasil mengalahkan UEA dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi penutup yang manis sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke Qatar untuk berkompetisi di Piala Asia U-23 yang akan dimulai pada tanggal 15 April 2024.

Indonesia berada di Grup A bersama Australia, Yordania, dan tuan rumah Qatar. Diharapkan, kehangatan dan semangat yang dibawa oleh Shin Tae-yong melalui pembagian THR ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk memberikan performa terbaik mereka di turnamen mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini