Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan wasit yang tidak memberikan penalti kepada timnya dalam pertandingan melawan Arsenal. Insiden ini terjadi ketika bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, terlihat melakukan handball di kotak penalti. Menurut Tuchel, ini seharusnya menjadi penalti yang jelas untuk Bayern Munich.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada leg pertama perempatfinal Liga Champions tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Bayern Munich sempat unggul 2-1 di babak pertama melalui gol dari Serge Gnabry dan Harry Kane (penalti), namun gagal menambah gol di babak kedua dan akhirnya kebobolan oleh Leandro Trossard pada menit ke-76.

Tuchel mengungkapkan rasa frustrasinya dalam konferensi pers pasca pertandingan. "Saya pikir wasit tidak memiliki keberanian untuk memberikan penalti yang pantas hari ini dalam situasi yang sedikit gila dan canggung," ujar Tuchel. "Dia mengakui di lapangan bahwa dia melihat situasinya dan perempat final tidak cukup baginya untuk memberikan penalti."

Bayern Munich kini harus mempersiapkan diri untuk leg kedua dengan harapan dapat membalikkan keadaan dan melaju ke semifinal Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini