Timnas Indonesia U-23 telah tiba di Doha, Qatar, untuk persiapan Piala Asia U-23. Kedatangan mereka disambut dengan antusias oleh Ultras Garuda, yang merupakan kelompok pendukung sepak bola Indonesia.

Sejak 1 April, skuad asuhan Shin Tae-yong telah menjalani training camp di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka telah melakoni dua laga ujicoba melawan Arab Saudi dan UEA, yang berakhir dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pada Rabu, 10 April 2024, tim bertolak menuju Doha menggunakan maskapai Qatar Airways dan tiba di Hamad International Airport pada pukul 13.28 waktu setempat. Penyambutan meriah telah dilakukan oleh puluhan wakil Ultras Garuda Qatar serta oleh Duta Besar Ridwan Hassan dan PF Pensosbud KBRI Doha Ali Murtado.

KBRI Doha bersama Indonesian Football Association in Qatar (IFQ) dan Ultras Garuda di Qatar (UGQ) berencana memobilisasi ribuan supporter untuk mendukung Timnas U-23 di stadion-stadion tempat mereka akan bertanding. Indonesia tergabung di Grup A dan akan memulai pertandingan pertamanya melawan Qatar pada tanggal 15 April, diikuti oleh Australia pada tanggal 18 April, dan Yordania pada tanggal 21 April.

Skuad Timnas U-23 telah mengumumkan 23 nama yang masuk dalam tim untuk turnamen ini, dengan enam pemain dicoret termasuk Alfeandra Dewangga dan Nathan Tjoe-A-On.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini