Madrid – Dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Cívitas Metropolitano, Atletico Madrid berhasil unggul atas Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di babak pertama. Kedua gol tersebut dicetak oleh Rodrigo De Paul dan Samuel Lino yang masing-masing tercipta pada menit ke-4 dan ke-31.

Rodrigo De Paul membuka keunggulan Atletico dengan memanfaatkan kesalahan set play Dortmund di kotak penalti. Kemudian, Samuel Lino menggandakan keunggulan dengan gol yang tercipta dari umpan matang Antoine Griezmann.

Atletico Madrid, di bawah asuhan Diego Simeone, tampil agresif sejak awal pertandingan dan berhasil menekan pertahanan Dortmund. Tim tamu dari Jerman ini tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan dan gagal memberikan ancaman berarti ke gawang Atletico.

Susunan Pemain:
Atletico: Oblak; Azpilicueta, Witsel, Giménez; Molina, De Paul, Koke, Llorente, Lino; Griezmann, Morata.
Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Can, Sabitzer, Nmecha; Sancho, Adeyemi, Fullkrug.

Pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim dalam upaya mereka untuk melaju ke babak selanjutnya. Dengan keunggulan ini, Atletico Madrid memiliki peluang yang lebih baik untuk memastikan tempat di semifinal Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini