Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Barcelona dengan skor akhir 2-3 dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). Kekalahan ini membuat PSG harus menang dengan margin dua gol di leg kedua untuk bisa lolos ke semifinal.

Raphinha membawa Barcelona unggul lebih dulu, namun PSG sempat membalas dua kali melalui gol Ousmane Dembele dan Vitinha. Namun, Barcelona berhasil bangkit di sisa pertandingan dengan Raphinha mencetak gol keduanya dan Andreas Christensen menentukan kemenangan Los Cules.

Kylian Mbappe, yang bermain penuh selama pertandingan, hanya melepaskan tiga tembakan yang tidak satu pun mengenai sasaran dan hanya melakukan 46 sentuhan sepanjang pertandingan, menunjukkan bahwa Barcelona berhasil meredam permainannya. Pelatih PSG, Luis Enrique, menegaskan bahwa tidak hanya Mbappe yang bermain kurang maksimal dan menolak untuk membahas performa individu pemain setelah kekalahan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini