Dalam pertandingan yang menentukan di ajang CONCACAF Champions Cup, Inter Miami harus mengakui keunggulan Monterrey dengan skor 3-1. Pertandingan yang berlangsung di stadion BBVA, Monterrey, ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal.

Lionel Messi, yang baru pulih dari cedera hamstring, kembali ke starting XI namun hanya mampu menciptakan satu peluang gol di babak pertama. Meskipun telah memenangkan Leagues Cup musim panas lalu, Messi gagal membawa Miami ke semifinal turnamen ini.

Monterrey membuka skor melalui Brandon Vazquez di menit ke-31, disusul gol dari German Berterame di menit ke-58 dan Jesus Gallardo di menit ke-64. Dengan agregat 5-2, Monterrey berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Diego Gómez berhasil mencetak gol hiburan untuk Inter Miami di menit ke-85, namun itu tidak cukup untuk mengubah hasil akhir. Kekalahan ini membuat Inter Miami harus fokus pada liga dan Leagues Cup untuk meraih trofi.

Monterrey, yang memiliki gaji tertinggi di liga Meksiko, akan menghadapi Columbus Crew di salah satu semifinal. Sementara itu, America, juara bertahan Meksiko, akan berhadapan dengan Pachuca di semifinal lainnya.

Inter Miami menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Jordi Alba menerima kartu merah di menit ke-78. Ini menjadi pengalaman pertama Messi bermain di Meksiko untuk pertandingan resmi yang berakhir dengan kekecewaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini