Jakarta – Gelandang Liverpool, Harvey Elliott, menyatakan keinginannya untuk mempersembahkan trofi Liga Europa kepada manajer Juergen Klopp sebagai tanda perpisahan. Klopp, yang telah memutuskan untuk rehat dari dunia sepakbola di akhir musim ini, belum pernah merasakan kemenangan di Liga Europa selama karier kepelatihannya.

Elliott mengungkapkan bahwa tidak ada hadiah perpisahan yang lebih baik daripada trofi Liga Europa untuk melengkapi koleksi medali juara Klopp. "Ini juga merupakan trofi hebat yang harus kami menangkan. Dan saya pikir dengan keadaan yang terjadi dan kepergian pelatih di akhir musim, mengakhiri musim dengan meraih kemenangan akan menjadi cara terbaik," ujar Elliott.

Liverpool saat ini berada di perempatfinal Liga Europa dan akan menjamu Atalanta di leg pertama pada Jumat (12/4/2024) dini hari WIB. Elliott menegaskan bahwa para pemain akan melakukan segalanya untuk memastikan Liverpool dapat meraih kemenangan tersebut.

"Kami hanya ingin memberikan segalanya kepada pelatih, dia sangat berpengaruh dalam karier kami," tambah Elliott. Dengan tekad yang kuat, Liverpool siap berjuang untuk memberikan penghormatan terakhir yang layak kepada Klopp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini