Jakarta – Dalam sebuah pertandingan yang menegangkan di Stadion Wanda Metropolitano, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid mengalami cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, pemain bintang Prancis tersebut tidak merasa khawatir tentang kondisinya.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions. Griezmann, yang bermain penuh selama pertandingan tersebut, mengalami cedera namun tetap optimis tentang pemulihannya.

"Sekarang perawatan, istirahat… Kami mempunyai fisioterapis terhebat di Eropa untuk bisa pulih dengan baik," ujar Griezmann. "Saya sangat baik. Menikmati di sini, mencoba yang terbaik dan membantu tim sebanyak mungkin," tambahnya.

Griezmann telah berlaga 40 kali dengan sumbangan 19 gol dan delapan assist untuk Atletico musim ini. Kondisi cederanya tidak mengurangi semangatnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi tim.

Atletico akan bertandang ke Signal Iduna Park pada 17 April 2024 untuk pertandingan leg kedua. Dengan hasil imbang saja, Atletico sudah cukup untuk melaju ke semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini